Cara Main Sakong Online - INFO UNIK BOSS

Jumat, 08 Desember 2017

Cara Main Sakong Online






Agen Poker - Permainan Sakong adalah permainan kartu yang menggunakan kartu remi sama seperti POKER. Permainan Sakong ada 8 orang yaitu 1 orang sebagai bandar dan 7 lainnya sebagai pemain. Permainan sakong kartu yang terbesar adalah kartu yang berjumlah 10 dan kartu yang terkecil adalah kartu yang berjumlah 1, ( didalam permainan sakong untuk kartu 10, Jack, Queen, dan King dihitung 10 atau 0 (nol) dan kartu AS dihitung 1 (satu).

Pemenang Permainan Sakong dihitung dari nilai jumlah kartu yang telah dibagikan, setelah kartu selesai dibagaikan maka kartu yang didapat akan di adu dengan nilai kartu bandar, Jika nilai kartu yang anda miliki sama seperti bandar, maka Bandar yang menang. di dalam sakong kartu tertinggi adalah kartu yang memiliki 3 buah kartu KING dan kartu tertinggi diurutan ke-dua adalah kartu yang memiliki nilai 30, Contoh : J,Q,K atau 10,Q,K dan lain-lainnya

Contoh Permainan Sakong Online : 

Untuk kartu Jack, Queen, dan King akan di hitung memiliki nilai 10 atau 0 dan kartu As mempunyai nilai 1. Sebagai contohnya, jika bandar memiliki kartu 10, 8, Q maka artinya kartu 10 memiliki nilai 10, nilai 8 tetap memiliki nilai 8, dan Q nilai 10. Jadi nilai kartu bandar adalah 28. Karena sudah melebihi dari nilai 10, maka yang di ambil adalah nilai belakangnya saja, yakni 8.

Dari penjelasan kartu di atas, nilai kartu bandar adalah 8. Jika ada pemain yang memiliki nilai di atas nilai bandar, maka dia akan menang. Sedangkan nilai yang di bawah atau seimbang dengan nilai kartu bandar dipastikan akan kalah karena nilai yang seimbang tidak akan bisa menang dari bandar.


Sekian untuk panduan cara bermain Bandar Sakong yang akan menjadi game populer dan digemari para pecinta permainan Bandar Sakong. Semoga bermanfaat bagi para masrter yang masih belum memahami cara bermain Bandar Sakong.






Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar