20 Tahun Dianggap Hilang, Pemilik Mobil Ini Ternyata Lupa Parkir - INFO UNIK BOSS

Kamis, 30 November 2017

20 Tahun Dianggap Hilang, Pemilik Mobil Ini Ternyata Lupa Parkir



Info Unik - Sebuah mobil hilang selama 20 tahun akhirnya kembali dipertemukan kepada sang pemiliknya di Frankfurt, Jerman.

Dibalik penemuan mobil tersebut terselip cerita yang mengundang gelak tawa. Bagaimana tidak, ternyata sang pemilik yang diketahui berusia 76 tahun itu lupa memarkirkan mobilnya sejak 1997.

Kala itu sang pemilik mobil sempat mengira bahwa tunggangannya hilang dicuri. Dia telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.Hal ini pula membuat kepolisian melakukan penyelidikan dan pencarian. Namun hasilnya nihil.

20 tahun kemudian, atau beberapa hari lalu, polisi mendapatkan sebuah laporan dari sebuah perusahaan konstruksi, di mana satu unit mobil tanpa pemilik teronggok di sebuah gudang yang hendak dibongkar.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung melakukan cek dan ricek data-data kepemilikan mobil, termasuk mobil hilang. Hingga akhirnya, polisi mengetahui siapa pemilik mobil tersebut dan langsung menghubunginya.

Pemilik misterius tersebut memilih untuk tidak menyimpan mobilnya di garasi. Sebab, kondisi mobil tersebut sangat mengenaskan dan tak bisa menyala.Alhasil, otoritas Frankfurt menyebutkan, bahwa mobil tersebut akan dikirim ke tempat pembuangan barang bekas.



bandarq terpercaya


| 7 games dalam 1 User ID |


*PLAYER Vs PLAYER | NO BOTS .
*bonus referal 20% / seumur hidup
*bonus TOmingguan / dibagikan setiap hari senin
*min depo 20.000 |wd 20.000
*proses depo wd kurang dari 2mnt
(Bank tersebut tidak mengalami gangguan) 
*terjamin dan terpercaya

Transaksi dgn Bank :)
BCA - BRI - BNI - MANDIRI-DANAMON 
BBM : D8879212

link pendaftaran > POKER ONLINE TERPERCAYA

link pendaftaran > MAIN TOGEL ONLINE

agen qq terpercaya


AGEN POKER TERPERCAYABANDAR POKER TERPERCAYA 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar